Minggu, 23 Januari 2011

aku sayang ayah...

AYAH...

Kau adalah bagian terindah dalam hidupku
Iringi tiap langkahku
Usap kepalaku dan pegang pundakku
Itu kau lakukan demi aku 

Ayah aku ingin slalu bersamamu
Bercerita tentang makna hidup
Ayah aku ingin kau lihat aku
Tersenyum di antara kepahitan dunia

Ayah walaupun kau tinggalkan aku
Ketahuilah aku sangat mencintaimu
Untuk detik ini dan selanjutnya
Kuakan slalu bahagiakanmu
Kepergianmu seketika mendewasakan aku
Mengajarkan aku betapa penting arti hidup
Untuk menjadi berguna bagi sesama
Tapi aku belum capai itu

Engkaulah nafasku yang menjaga di dalam hidupku
Kau ajarkan aku menjadi yang terbaik
Kau tak pernah lelah sebagai penopang dalam hidupku
Kau berikan aku semua yang terindah
Engkau telah mengajarkan ku tentang kebesaran-Nya.
Aku kangen ayah...
Semoga ayah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya
amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar